Blog Polsek Manyar - Gresik

Sabtu, 01 September 2018

Safari Jum'at guna menjaga Ukuwah Islamiyah dan Manyar yang kondusif.

Polsek Manyar – Terus berusaha dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Desa Pongangan salah satunya dengan cara melaksanakan safari Sholat Jumat  Yang dilaksanakan oleh Kasi Humas Polsek Manyar Polres Gresik Ipda M Yasin dan Aiptu Mukti di Masjid Al Amin Desa  Manyarejo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Kamis (Jumat 31/08/2018).


Sholat Jumat yang dilaksanakan oleh Kasi Humas Polsek Manyar Polres Gresik Ipda M Yasin dan Aiptu Mukti bertujuan selain melaksanakan kewajiban sehari-hari juga salah satu cara mempererat tali silahturahmi dengan warga Desa Manyar,  Hadir dalam kegiatan tersebut warga sekitar  Masjid Al Amin Desa Manyarejo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Manyarejo.



Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH.,S.I.K.,M.si melalui Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan., SH.,S.I.K menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan merupakan selain tugas pokok yang harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan Imtaq personilnya. Ungkap Kapolsek Manyar. 

Humas Polsek Manyar               my

Tidak ada komentar:

Posting Komentar