Blog Polsek Manyar - Gresik

Kamis, 06 September 2018

Sabhara Polsek Manyar aktifkan Pos Labu demi jaga rasa aman dan nyaman masyarakat.

Patroli Sabhara Polsek Manyar. Personil Sabhara Polsek Manyar dengan unit 822 jaga situasi wilayah hukun Polsek Manyar tetap kondusif. 
(Jumat 07/09/2018)


Patroli dini hari upaya efektif jaga situasi Kamtibmas warga masyarakat Kec. Manyar tetap aman dan nyaman. Blue light patrol yang dilaksanakan Bripka Bagus dan Brigadir Jurianto ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan unit Sabhara Polsek Manyar. Dengan sasaran patroli di pemukiman dan obyek vital diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan pada dini hari sehingga masyarakat tetap aman dan nyaman terlelap dalam tidurnya.


Personil Sabhara Polsek Manyar juga berikan himbauan Kamtibmas pada Satpam pemukiman warga agar jangan lengah pantau situasi antisipasi terjadinya gangguan keamanan.


Patroli rutin yang dilaksanakan   unit Sabhara Polsek Manyar ini sengaja dilakukan bukan hanya laksanakan tugas dan kewajiban, namun juga sebagai aksi nyata melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keiklasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. " tandas Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan, SH, SIK."
(Humas Polsek Manyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar