Blog Polsek Manyar - Gresik

Kamis, 06 September 2018

TNI - POLRI datangi tempat kos di Desa Sukomulyo Kec. Manyar - Gresik.

Polsek Manyar gelar razia di tempat kos. Personil Polsek Manyar dan Personil Koramil 0817/06 Manyar bersinergi laksanakan cipta kondisi pemeriksan di tempat kos Rt 14 Desa Sukomulyo  Kec . Manyar - Gresik. (Selasa 04/09/2018)



Sebelum pelaksanaan Cipkon personil yang terlibat laksanakan apel di halaman Mako Koramil 0817/06 Manyar dipimpin oleh Ipda M Yasin dengan kekuatan 10 personil gabungan Polsek Manyar dan Koramil 0817/06 Manyar.


Dalam cipkon tersebut dilakukan pemeriksaan di dalam kos kosan secara teliti termasuk identitas seperti KTP dari penghuni kos kosan juga Akte nikah bagi laki laki dan perempuan yang  tinggal dalam satu kamar untuk memastikan, menghindari terjadinya tindakan/ perbuatan asusila.


Selama Cipkon dilaksanakan tidak ditemukan adanya barang barang maupun seseorang yang berkaitan dengan tindak pidana terorisme. Dalam kesempatan itu Ipda M Yasin memberikan himbauan kepada penghuni kos agar wajib lapor kepada RT termasuk tamu yang menginap guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

(Humas Polsek Manyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar