Blog Polsek Manyar - Gresik

Jumat, 07 September 2018

Safari Jumat Polsek Manyar sebagai wujud nyata pererat Ukuwah Islamiyah dan menjaga sitauasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Safari Jumat Kasi Humas Polsek Manyar. - Polsek Manyar Terus berusaha dalam rangka menciptakan situasi  Kamtibmas yang aman dan nyaman di Desa Pongangan salah satunya dengan cara melaksanakan safari Sholat Jumat  Yang dilaksanakan oleh Kasi Humas Polsek Manyar Ipda M Yasin dan Aiptu F Rozi di Masjid Muhajirin Desa  Pongangan Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik.
(Jumat 07/09/2018).

Sholat Jumat yang dilaksanakan oleh Kasi Humas Polsek Manyar Ipda M Yasin dan Aiptu F Rozi bertujuan selain melaksanakan kewajiban umat Muslim juga salah satu cara mempererat tali silahturahmi dengan warga Desa Pongangan,  hadir dalam kegiatan tersebut warga sekitar  Masjid Muhajirin Desa Pongangan Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga Desa Pongangan. Diantaranya himbauan akan bahaya faham radikalisme dan terorisme yang bisa mengancam situasi keamanan masyarakat.


Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan., SH.,S.I.K menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut merupakan tugas pokok personil Polri yang harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan Imtaq dan makmurakan Masjid sesuai moto Polres Gresik Polisi Santri. Ungkap Kapolsek Manyar. 


(Humas Polsek Manyar)            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar