Blog Polsek Manyar - Gresik

Minggu, 02 September 2018

Polsek Manyar tiada henti melayani, Patroli Polsek Manyar demi menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif aman dan nyaman bagi warga Masyrakat Kec. Manyar.

Anggota Polsek Manyar Gresik gencar melakukan giat patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal serta gangguan kemanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Jumat (31/08/2018).

Patroli di laksanakan di sejumlah titik seperti di swalayan, pertokoan hingga mesin ATM yang terdapat di wilayah hukum Polsek Manyar, Gresik. Giat patroli ini dilakukan karena banyak kejahatan dengan modus gendam maupun jambret.

Patroli salah satunya dipimpin Ipda M Yasin Kasi Humas Polsek Manyar di mesin ATM yang berada di perumahan GKB. Hal ini merupakan bentuk kontrol kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan, SH, S.I.K mengatakan, patroli dilakukan di wilayahnya untuk memberikan rasa aman dan nayaman kepada masyarakat. Dengan begitu, diharapkan tercipta situasi yang kondusif.

”Guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat wilayah hukum Polsek Manyar Polres Gresik, dan juga menjaga situasi yang aman dan kondusif, anggota Polsek Manyar rutin melaksanakan patroli obyek vital,” katanya.

Anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna mesin atm untuk lebih berhati-hati dan tidak lupa mengambil kartu ATM setelah melakukan transaksi agar tidak tertinggal di mesin ATM.


(Humas Polsek Manyar )
my

Tidak ada komentar:

Posting Komentar