Blog Polsek Manyar - Gresik

Selasa, 04 September 2018

Personil Polsek Manyar turut serta pecahkan rekor Muri tari maumere gemu famire terbanyak di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya.

Polsek Manyar. Dalam rangka memecahkan rekor Muri tari maumere gemu famire terbanyak, personil Polsek Manyar laksanakan tari Maumere Gemu Famire di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya.
( Selasa 04/09/2018 )


Pemecahan rekor Muri tari Maumere Gemu Famire ini dilaksanakan oleh personil gabungan TNI - POLRI di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya. Tiga matra TNI baik darat, udara, laut dan personil Polri bersatu padu dalam alunan musik Maumere Gemu Famire yang berpadu dalam gerakan tari bernuansa gembira ria.


Pelaksanaan tari kolosal ini masih dalam spirit Asian Game 2018, dalam waktu bersamaan tari kolosal ini juga dilaksanakan di Jakarta yang dihadiri oleh Panglima TNI dan Kapolri. Tak ketinggalan para atlit yang telah membela merah putih di kancah Asian Game 2018 juga menerima reward dari negara pada sela sela pelaksanaan tari Maumere Gemu Namire di Jakarta. 


Tari kolosal memecahkan rekor muri yang digelar di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya ini dilaksanakan di darat dan juga diatas kapal perang milik TNI AL. Salah satunya diatas kapal KRI I Gusti Ngurah Rai yang menjadi kebanggan rakyat Indonesia dalam menjaga kedaulatan laut NKRI.

(HUMAS POLSEK MANYAR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar