Blog Polsek Manyar - Gresik

Senin, 20 Agustus 2018

Polsek Manyar - Gresik getol laksanakan razia Miras oplosan agar masyarakat terhindar dari dampak negatif Miras oplosan.

Polsek Manyar - Gresik. Personil Polsek Manyar gencar laksanakan himbauan dan razia Miras di Warkop wilayah Kec. Manyar. 

Minggu ( 19/08/2018 )



Apel kegiatan cipta kondisi razia Miras dilaksanakan di halaman Mako Koramil 0817/06 Manyar. Dipimpin Kanit Binmas personil gabungan Polsek Manyar dan Koramil 0817/06 Manyar ini persiapan laksanakan razia Miras oplosan di Warkop wilayah Kec. Manyar - Gresik.


Kegiatan cipta kondisi razia Miras ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi peredaran Miras ilegal dan Miras oplosan

untuk mencegah sejak dini adanya hal hal negatif yang timbul dari konsumsi Miras oplosan. 



Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH., S.I.K., M.si menyatakan perang terhadap peredaran Miras di Kabupaten Gresik melalui maklumat larangan peredaran Miras  yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Gresik dan harus ditaayo oleh semua lapisan masyarakat Gresik.


Razia Miras oplosan yang digelar Polsek Manyar kali ini menyaru warkop di Desa Roomo dan Desa Peganden Kec. Manyar - Gresik. Dalam kegiatan ini Kanit Binmas Ipda Saekan menghimbau pada pemilik dan pengunjung warkop agar tidak menyediakan apalagi konsumsi Miras oplosan karena dapat membahayakan kesehatan serta merenggut nyawa peminumnya. Hasil razia kali ini tidak ditemukannya miras oplosan yang beredar di warkop seputaran Desa Roomo dan Desa Peganden.



Kegiatan cipta kondisi razia Miras ini adalah wujud nyata dari pelayanan Kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat agar terhindar dari dampak negatif Miras oplosan, tandas Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan, SH, SIK.

( Humas Polsek Manyar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar