Blog Polsek Manyar - Gresik

Minggu, 19 Agustus 2018

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Betoyo Kauman hadir di tengah tengah warganya.

Polsek Manyar - Gresik. Bhabinkamtibmas Ds. Betoyo Kauman Kec. Manyar - Gresik Bripka Sujatmiko HK bersama Babinsa Sertu Rosit dan Kades Betoyo Kauman HM. Ali Mansur mengadakan jalan sehat kemerdekaan RI Ke- 73. Minggu pukul 06.30 WIB ( 19-08-2018 )



Jalan sehat bagi warga Ds. Betoyo Kauman ini dilakasanakan dalam rangka peringatan HUT RI Ke- 73. Dimulai dari depan balai Desa Betoyo Kauman para peserta jalan sehat antusias mengikuti jalan sehat dengan tampilan kostum khas dari masing masing RT. Berakhir di garis finish depan balai desa Betoyo Kauman peserta gerak jalan telah berjalan mengelilingi desa Betoyo Kauman dengan memakan waktu kurang lebih 2 jam. Diiringi dengan musik drumb band siswa Al Hidayah Betoyo Kauman menambah semarak dan semangat peserta jalan sehat.



Tak hanya itu, panitia jalan sehat juga menyediakan dorprize bagi peserta yang mendapat undian dan hadiah bagi RT yang menjadi pemenang lomba hias kampung. Rangkaian acara jalan sehat Kemerdekaan RI Ke- 73 berakhir pada pukul 12.00 WiB dengan situasi kondusif.



Melului kegiatan jalan sehat ini menjadi moment pemersatu warga dan meningkatkan rasa nasionalisme warga desa Betoyo Kauman tandas Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan, SH, SIK sekaligus mengapresiasi personilnya yang selalu hadir di tengah tengah warga desa binaannya.

( Humas Polsek Manyar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar