Blog Polsek Manyar - Gresik

Rabu, 01 Agustus 2018

Apa yang dilaksanakan Kanit Binmas ini adalah strategi jitu menjaga Kamtibmas.

Polsek Manyar – Terus berusaha dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Desa Pongangan salah satunya dengan cara melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah. Yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Manyar Polres Gresik Ipda Saekan dan Aiptu Mukti di Masjid As Syafi'i Desa  Pongangan Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Kamis (02/08/2018).

Sholat Dhuhur yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Manyar Polres Gresik Ipda Saekan dan Aiptu Mukti bertujuan selain melaksanakan kewajiban sehari-hari juga salah satu cara mempererat tali silahturahmi dengan warga Desa Pongangan,  Hadir dalam kegiatan tersebut warga sekitar  Masjid As Syafi'i  Desa Pongangan Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Pongangan.


Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH.,S.I.K.,M.si melalui Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan., SH.,S.I.K menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan merupakan selain tugas pokok yang harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan Imtaq personilnya. Ungkap Kapolsek Manyar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar