Blog Polsek Manyar - Gresik

Minggu, 19 Agustus 2018

Upacara bendera dalam rangka peringatan HUT RI KE- 73 Kec. Manyar Kab. Gresik dilaksanakan sebagai wujud nyata rasa cinta tanah air dan nasionalisme

Polsek Manyar - Gresik. Polsek Manyar bersama Muspika Manyar menggelar Upacara Bendera Peringatan HUT Republik Indonesia Ke- 73 Tahun 2018. Jumat pukul 07.00 WIB ( 17-08- 2018 )


Upacara Bendera Peringatan HUT Republik Indonesia Ke- 73 yang dilaksanakan rutin tiap tahun, kali ini dipersiapkan oleh Muspika Manyar dan adek adek dari SMAN 1 Manyar sebagi pasukan pengibar bendera. Melalui latihan rutin yang dipimpin personil Polsek Manyar dan Koramil 0817/06 Manyar, pelaksanaan upacara peringatan HUT Republik Indonesia Ke- 73 dapat terlaksana dengan lancar.


Lapangan Perum PPI menjadi saksi suksesnya pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke- 73. Camat Manyar Bp Suyono, SH, S.sos, M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Aiptu Heri Sukamto sebagai Komandan Upacara. Penampilan pasukan pengibar bendera dari SMAN 1 Manyar ini memukau tamu undangan dan peserta upacara, dengan langakah tegap dan kekompakan formasi pasukan pengibar bendera berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di angkasa.



Upacara bendera dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ini rutin dilaksanakan setiap Tgl 17 Agustus oleh Muspika Manyar Kab. Gresik. Sekaligus Muspika Manyar mengapresiasi siswa SMAN 1 Manyar sebagai pasukan pengibar bendera " terima Kasih pada anak anaku dari SMAN 1 Manyar yang menunjukan dedikasi dan rasa cinta tanah air dengan menjadi Paskibra Kec. Manyar 2018" tandas Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan, SH, SIK mewakili Muspika Manyar.



(Humas Polsek Manyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar