Blog Polsek Manyar - Gresik

Senin, 10 Desember 2018

Polsek Manyar- Patroli Langit Biru Guna Tangkal Tindak Kejahatan Pada Malam Hari

Polsek Manyar -Gresik. Personil Sabhara Polsek Manyar Gresik gencar laksanakan Giat patroli langit biru dan dini hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta gangguan kemanan  di wilayah kecamatan Manyar. 
Senin (10/12/2018).

Patroli di laksanakan di sejumlah perumahan di wilayah hukum Polsek Manyar, salah satunya di Perumahan GKB Desa Yoso Wilangun.

Patroli yang dilaksanakan oleh Bripka Wandi dan Brigadir Hadi personil Sabhara Polsek Manyar di pos Satpam  yang berada di Perumahan Darus Saadah GKB, ini merupakan bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho, SH, S.I.K mengatakan, patroli  Sabhara dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Manyar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan begitu, diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Personil Polsek Manyar juga gencar berikan himbauan Kamtibmas pada Satpam dan warga agar turut menjaga  keamanan di lingkungannya masing masing ( Polisi bagi dirinya sendiri ), karena keamanan adalah kebutuhan kita bersama.


(Humas Polsek Manyar )
j~mio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar